Iklan Google yang admin gunakan, iklan blog selain adsense

Foto (PixrlLab)


DAING.ART - Mayoritas Blogger indonesia memang kebanyakan mengandalkan iklan dari Google Adsense untuk keperluan monetize. Alhasil, ketika situs atau blog mereka ditolak Adsense, maka semangat bikin blog turun drastis. Padahal ada banyak penyedia iklan blog selain Adsense.

Bagi para Blogger pemula yang belum bisa memenuhi kebijakan dari Google Adsense, kalian tidak perlu khawatir. Pasalnya, sudah ada banyak ADS Network populer yang menawarkan jenis penempatan iklan PPC, CPM, dan CPA (cost per action) dengan bayaran tinggi.

Berikut ini merupakan iklan Google Adsense Yang Admin Gunakan, dan cocok buat dijadikan sebagai alternatif Google Adsense Kalian.

IKLAN GOOGLE YANG ADMIN GUNAKAN, IKLAN BLOG SELAIN ADSENSE



Sempat buming di periode tahun 2011 - 2013, Propeller Ads sangat layak dijadikan sebagai alternatif PPC selain Google Adsense. Dari dulu sampai sekarang, Propeller Ads banyak digunakan oleh website dengan niche Teknologi, bisnis, kesehetan, dan download musik geratisan.

Dalam 9 tahun usiannya Propeller Ads telah berhasil mengumpulkan lebih dari 160.000 Publisher yang tersebar di 195 negara di dunia. Prestasi yang tidak bisa dianggap remeh untuk penyedia iklan blog selain Adsense.

Propeller Ads juga memiliki sistem yang bisa menerobos AdBlock. Sehingga, kalian tidak perlu resah apa bila pengunjung menggunakan AdBlock supaya tidak melihat iklan yang dipasang.

Tapi, apa bila ada iklan spam yang berhasil lolos, tidak perlu panik karna anda bisa melaporkannya ke customer support 24 jam Propeller Ads. Customer support Propeller Ads akan segera menghapus iklan spam tersebut dari blog anda kemudian menggantinya dengan iklan yang lebih aman dan relevan. 

Memonetize blog anda ke Propeller Ads juga tidak sulit. Kalian tinggal mendaftar dan tunggu saja kabar penerimaan dari tim Propeller Ads melalui Gmail yang kalian daftarkan. Setelah diterima, kalian bisa memasukan kode Propeller ke halaman apapun di blog kalian.

Jenis iklan dari Propeller Ads juga bermacam-macam. Mulai dari Push Notifications, iklan on-click, widgets dan yang terbaru Multi Tag dan masih banyak lainnya. Banyaknya variasi iklan sangatlah membantu. Karna, anda bisa bereksperimen dengan memasang berbagai jenis iklan, dari situ, kalian bisa tau mana yang paling sering diklik oleh pengunjung.

Fitur unggulan:

- minimal penarikan dana $5. Jauh lebih ringan dan menguntungkan dibandingkan minimal penarikan Google Adsense yaitu $100.

- jenis iklan bervariasi. Mulai dari Push Notifications, iklan on-click, Multi Tag, widgets, dan lain-lain.

- sistem iklan. Semua iklan yang muncul dipastikan bukan spam dan tidak ada virus.

Kekurangan Propeller Ads

- iklan performa terbaik yaitu iklan Pop-Under dan full page. Padahal, jenis iklan ini memberikan pengalaman yang menyebalkan bagi pengunjung.
 - pendapatan yang kecil dari blog yang tidak menggunakan berbahasa inggris.


2. Adcash


Adcash adalah jaringan periklanan yang berbasis pada jenis iklan CPM (cost per mile) dimana kalian akan dibayar untuk setiap seribu tayangan iklan dan CPC (cost per click) yaitu kalian akan dibayar untuk setiap click pada iklan yang di lakukan oleh pengunjung blog anda.

Perusahaan ini berdiri pada tahun 2007 lebih tua dari yang saya gunakan yang pertama, dan jaringannya telah mencakup 160 negara di dunia, jenis iklan berveriasi mulai dari Display, Pop-Under, intersitial dan tag meta, dan benner.

Adcash adalah DSP (demand side platfom) adalah layanan dimana anda dapat mengatur tampilan penempatan jenis iklan yang ingin kalian tampilkan di blog kalian, dengan adanya fitur ini kalian akan diberi keleluasaan penuh dalam mengatur unit iklan yang disediakan. Fitur ini terbukti efektif dalam mendapatkan user yang tertaget sehingga memberi keuntungan 2 sisi baik bagi pengiklan maupun kita sebagai penerbit.

Cara daftar Adcash untuk Publisher

Cara mendaftar dan menjadi publisher Adcash sangatlah mudah dan tidak memakan banyak waktu 

Pertama kalian pergi ke situsnya adcash.com, kemudian klik pada publisher, nanti kalian akan diarahkan form pendaftaran

Cara menambahkan situs ke Adcash

Pada kotak submit new website masukkan URL situs anda, pada konten trafik silahkan masukan jenis blog kalian, jangan centang allow adult content jika blog kalian tidak membahas kontem dewasa, kemudian klik submit.

Dan kalian akan melakukan kode Verifikasi melalui tag meta di edit HTML di bawah HEAD.

Kemudia klik new zone native ads yang banyak tidak tau , caranya kalian akan mendapatkan 2 kode penempatan iklan, yaitu step 1 dan step 2, untuk step 1 silahkan copy paste kode tersebut kemudian tempatkan pada tag <body> di template blog kalian kemudian di step 2 copy kode tersebut dan pastekan di bawah step 1. Kini anda tinggal menunggu moderasi dari Adcash, biasanya dalam kurun 1×24jam anda akan mendapatkan email pemberitahuan

Pembayaran Adcash

Pembayaran dilakukan setiap pada tanggal 1 atau 10 setiap bulannya setelah jumlah minimum penarikan yaitu sebesar $25, sedangkan transfer bank senilai minimum $100 pada hari terakhir di bulan sebelumnya. Jenis metode pembayaran bisa dilakukan melalui

- Transfer bank
- Paypal
- Payooner
- Skrill
- webmoney
- Bitcoin


Kelebihan Adcash

1. Banyak jenis tampilan iklan yang bisa diatur sendiri.
2. Kemungkinan untuk diterima sebagai publisher sangat besar.
3. Tidak menerapkan aturan khusus seperti jenis konten, jumlah artikel, umur blog, domain yang digunakan dan lain-lain.
4. Didukung fitur multi bahasa.
5. Real time monitoring, dimana data yang disajikan mengenal statistik pendapatan iklan kalian langsung bisa ditayangkan saat itu juga.
6. Metode pembayaran yang beragam.
7. Nilai CPM yang begitu tinggi mulai dari $5.2 - $13.27 untuk seribu iklan yang tayang.
8. Terdapat Anti-Adblock.
9. Pembayaran bulanan.

Kekurangan Adcash

1. Terdapat iklan pop-under dimana jenis iklan ini kurang ramah tampilan untuk pengunjung.
2. Kurang cocok untuk jenis blog dengan niche kesehatan karena kebanyakan iklannya tentang game dan situs judi online atau teknologi.




Ini adalah iklan Google yang admin gunakan untuk blog admin. Adsterra merupakan alternatif Adsense terbaik dalam hal iklan Pop-Under, namun. Adsterra juga menawarkan jenis iklan lain, seperti iklan video, Push notifications, banner, dan masih banyak lagi. Iklan-iklan tersebut bisa berjalan dengan lancar, baik di desktop ataupun dari mobile.

Semua jenis iklan yang ada di Adsterra dilindungi oleh sistem pihat ketiga yang canggih. Mereka bisa melindungi pengunjung dari malware atau iklan yang tidak pantas. Namun, apa bila tetap ada malware yang lolos atau masalah lain yang penting, Anda bisa menghubungi Adsterra lewat Skype untuk penyelesaian cepat.

Fitur Unggulan Adsterra:

1. Alternatif terbaik untuk iklan POP-UNDER.
2. Perlindungan pihak ketiga yang canggih.
3. Bantuan lewat skype untuk penyelesaian cepat.

Kekurangan Adsterra:

1. Minimal penarilan dana $100
2. Tak Cocok untuk blog trafik kecil karna tingginya penarikan dana.

Penutup:

Nah itu dia yang admin gunakan untuk alternatif iklan google blog selain Adsense. Ketiganya itu saya gunakan semua. Semoga para blogger pemula tetap semangat untuk bikin blognya, ditolak Adsense Masih ada yang lain. Macam-macam iklan Google.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Car Reviews

Formulir Kontak

close