Menjelang Menikah, Inilah Hal yang Dirasakan Para Cowok

Maschasil.com- Menjelang Menikah, Inilah Hal yang Dirasakan Para Cowok. Hampir sama dengan para wanita yang mau menikah dari pria sendiri juga merasakan banyak sekali yang dikhawatirkan. Banyak kekhawatiran yang tidak mau dilontarkan, karena memang tidak mau membuat dari pasangan tersebut bertambah stress dan malah membuat masalah. Baca : Anda Bisa Bahas 5 Hal ini ke Pasangan Sebelum Menikah

Menjelang Menikah, Inilah Hal yang Dirasakan Para Cowok


Maka dari itu anda bisa simak beberapa hal yang sering datang di kepala anda !

Menjelang Menikah, Inilah Hal yang Dirasakan Para Cowok

Rasa Ragu

Rasa hal ini sering muncul, hal ini anda bisa atasi dengan hati tenang, memang keraguan akan datang yang sudah berpasangan, namun kembali ke kemampuan anda sendiri yang nantinya bakal menjadi suami ataupun ayah yang baik dan pastinya akan berurusan pada masa depan anda, dengan anda para cowok untuk berorientasi dengan logika agar tidak bingung dalam berurusan nikah yang akan anda laksanakan.

Rasa Takut

Ketika masih lajang, pastinya dari gaji maupun penghasilan anda pasti sudah milik sendiri atau milik masing- masing. Beda lagi dengan ketika anda yang sudah berkeluarga, semua kebutuhan harus dipenuhi, seperti kebutuhan istri yang sudah menjadi tanggungjawab agar tidak membuat kecewa.

Memikirkan Hari H Pernikahan

Memang dengan rencana dalam pernikahan merupakan moment menarik untuk para wanita, banyak sekali para pria yang malahan malas dalam memikirkan, dan ketika dalam mengingat tradisi yang ada di Indonesia sendiri dengan membiarkan mempelai wanita lama beridiri juga menyalami banyak tamu, dan “apakah anda tidak memikirkan ketika setelah akad, anda bisa langsung beristirahat” inilah yang dipikirkan pria.

Boleh Seks

Ketika para pria yang bertemu, maupun melihat maupun memikirkan para wanita, biasanya membayangkan bagaimana rasa berhubungan dengan dia, memang selama ini anda hanya bisa membayangkan, dengan begitu sangat tidak heran ketika mau waktu pernikahan sang pria rasa tidak sabar. Di sisi lain tidak sadar dengan tugas keduanya yang merupakan hal yang ditunggu- tunggu oleh kedua mempelai wanita dan pria.

Baca : Cobaan Sering Datang Secara Sepontan Ketika Menjelang Pernikahan

Rasa Ragu Muncul

Memang tidak dikatakan dengan rasa menyesal dalam mengajak wanita untuk menikah dengan anda, namun malahan harus dipertanyakan apakah anda sudah pantas dengannya.. pertanyaan ini membuat takut ketika tidak bisa membuat bahagia nantinya. Untuk para wanita pastinya akan mempersiapkan pernikahan yang sangat penting, namun menyenangkan pastinya. Sebaliknya bagi pria pernikahan merupakan symbol untuk menjadi pasangan yang halal.

Demikian mengenai artikel tentang Menjelang Menikah, Inilah Hal yang Dirasakan Para Cowok. Dengan beberapa ulasan diatas semoga anda semua bisa memahami rasa yang dirasakan oleh pria ketika menjelang pernikahan tiba. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk anda semua. Terima kasih.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Car Reviews

Formulir Kontak

close