Cara Simpan Postingan Video maupun Foto di Koleksi Instagram

Maschasi.com- Cara Simpan Postingan Video maupun Foto di Koleksi Instagram. Instagram sendiri bisa dijadikan media social yang sangat populer dan sekarang dijadikan banyak sekali Negara seperti di Indonesia. Banyak sekali terdapat di Instagram sendiri dengan fitur canggih pada aplikasi tersebut. Seperti dengan adanya fitur simpan hingga membuat album koleksi di Instagram.

Yang memang sekarang sudah anda tahu dengan media social pada Instagram yang bisa disebut dengan IG, dengan begitu anda bisa berbagi video maupun foto dengan mudah, akan tetapi anda harus membuat postingan foto maupun video yang seperti informasi terdapat di beranda seperti pada Instagram Story. Baca : Inilah Cara Mengaktifkan Fitru Terbaru Di Instagram Shopping, Simak Hingga Selesai

Cara Simpan Postingan Video maupun Foto di Koleksi Instagram


Mungkin bisa mencoba dengan menyimpan postingan video dan foto tanpa aplikasi juga tidak usah dengan menyimpan pada galeri perangkat anda yang bisa menghabiskan ruang penyimpanan. Maka dari itu adanya solusi yang bisa memanfaatkan fitur koleksi pada Instagram alam penyimpanan postingan pada Instagram tersebut. Pastinya anda penasaran dengan hal ini, maka dari itu anda bisa simak beberapa langkah dibawah ini.

Cara Simpan Postingan Video maupun Foto di Koleksi Instagram.

Disini bisa simpan postingan dengan satu kali klik postingan yang secara otomatis yang terdapat pada koleksi album. Kalau anda mau melihat bisa dengan membuka koleksi pada album saja. Dengan jelasnya bisa lihat langkah ini.

1. Anda bisa cari postingan foto atau video yang anda suka, setelah itu bisa simpan pada koleksi album Instagram.

2. Kalau sudah temu dengan postingan foto maupun video yang anda suka, anda bisa klik logo simpan yang terdapat di pojok kanan bawah postingan di Instagram. Gambar logo yang biasanya bertanda dengan warna putih.

3. Dengan klik logo, yang secara otomatis pada postingan video atau foto di Instagram yang bisa anda simpan pada album di koleksi Instagram yang nantinya berubah menjadi warna hitam.

Kalau sudah berhasil dengan simpan postingan foto atau video pada Instagram, setelah itu anda bisa mencari tahu dengan cara melihat koleksi di Instagram dengan mengikuti cara dibawah ini.

1. Pertama bisa dilakukan dengan ke profil di Instagram.

2. Setelah itu anda bisa klik symbol titik tiga yang dibagian kanan pojok atas.

3. Selanjutnya nantinya bisa menemukan opsi dan langsung klik pilih opsi Disimpan.

4. Di menu tersebut nantinya adanya tampilan hasil dari koleksi postingan video maupun foto yang sudah ditandai sebelumnya yang sudah tersimpan di Instagram.

Baca : Mau Tahu Cara Tambah Followers dan Like di Instagram? Inilah Caranya

Cara Menghapus Koleksi Album di Instagram

Ketika merasa tidak perlu simpan postingan maupun video Instagram yang sudah anda suka, disini anda bisa menghapus dengan sangat mudah.

1. Langkah awal langsung ke bagian album maupun folder Disimpan yang terdapat di Instagram.

2. Setelah itu bisa klik symbol titik tiga dibagian pojok kanan atas, kemudian bisa pilih klik edit koleksi.

3. Selanjutnya disini bisa tinggalkan dengan klik opsi Klik Hapus Koleksi.

4. Dengan memastikan benar sudah menghapus, anda ke Instagram dengan adanya konfirmasi ke anda yang terdapat pemberitahuan yang muncul. Dengan klik Hapus dengan begitu secara otomatis pada koleksi album Instagram terhapus.

Demikian mengenai artikel yang membahas tentang Cara Simpan Postingan Video maupun Foto di Koleksi Instagram. Cara diatas anda bisa menemukan cara lainnya yang sudah anggap anda mudah untuk dilakukan. Anda bisa dengan mudah download foto atau video ke galeri anda yang secara langsung tanpa aplikasi. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk anda semua. Terima kasih.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Car Reviews

Formulir Kontak

close