Fanspage Facebook Ternyata Terbukti Menghasilkan Uang, Inilah Caranya

Maschasil.com- Fanspage Facebook Ternyata Terbukti Menghasilkan Uang, Inilah Caranya. Pada era sekarang banyak sekali yang bisa anda lakukan dalam mendapatkan uang seperti dari media online. Hingga sekarang social media tidak digunakan dalam berkomunikasi maupun mendapatkan sebuah informasi melainkan bisa mendapatkan uang. Seperti dari fanspage Facebook, yang bisa mudah dalam menghasilkan uang dari fanspage facebook.

Anda sendiri sudah kenal media social ini yang ada didunia. Mungkin sudah menggunakan lama, akan tetapi anda harus tahu bahwa facebook menjadikan bisnis online untuk mendapatkan uang secara online. Dari facebook ini adanya fitur yang namanya fanspage FB. 

Fanspage Facebook Ternyata Terbukti Menghasilkan Uang


Fanspage sendiri merupakan sebuah halaman facebook untuk dimanfaatkan dalam media promosi dari merek produk juga bisnis dari orangan maupun dari perusahaan besar. Banyak sekali fitur canggih misalnya tokoh untuk memudahkan bisnis online. Dari fitur seperti untuk berbagi informasi, live gaming, creator hingga fitur terbaru.

Maka dari itu anda yang mau mendapatkan uang dari fanspage facebook bisa simak ulasan dibawah ini hingga selesai.

Fanspage Facebook Ternyata Terbukti Menghasilkan Uang, Inilah Caranya

Creator Video Facebook

Dengan fitur ini bisa dimanfaatkan dari fanspage facebook yang menjadi creator video facebook. Hal ini seperti dengan youtube, dan sekarang facebook memberikan fitur dari creator dalam mengembangkan dengan facebook yang melalui fitur fanspage facebook ini.

Adapun syarat dalam mendapatkan iklan salah satunya adalah halaman harus mendapatkan 10.000 folower, hingga 600.000 menit jam tayang dair tontonan, hinggamempunyai 5 video aktif untuk dijadikan kebijakan dari monetisasi.

Facebook Gaming

Fitur terbaru pada facebook yaitu facebook gaming, akan tetapi ini dikhususkan para gamer sekaligus game live streaming. Bukan itu saja anda bisa mendapatkan uang banyak. Banyak sekali yang suka dengan kegiatan sambil bermain game online hingga sekarang. Facebook sendiri memberikan penawaran para gamer untuk kerjasama dalam menghasilkan uang yang dari hasil live streaming tersebut. Akan tetapi ada syaratnya yaitu dengan daftar level up dengan memenuhi ketentuan dari kategori creator video game, dengan punya paling sedikit 100 followers maupun pengikut, setelah itu dari video live streaming selama 4 jam dari 14 hari terakhir juga minimal live streaming 2 hari pada 4 hari terakhir.

Jual Produk

Mengenai jualan produk sudah familiar dari berbagai jenis usaha, akan tetapi bayak cara agar barang dagangan anda bisa terkenal dari beberapa pelanggan secara luas dengan anda manfaatkan fanspage facebook. Yang sudah anda ketahui facebook sendiri menjadi meida social di pasar yang besar dalam mempromosikan produk. Dengan anda yang punya fanspage facebook bisa menjangkau target produk anda. Sudah banyak yang para bisnis maupun pengusaha dalam mempromosikan prduk agar lebih optimal.

Menulis Artikel

Untuk anda yang senang nulis, bisa mencoba dalam menghasilkan uang dengan hobi tersebut. Dari fanspage facebook bisa untuk menulis artikel dan disitu bisa langsung daftar di program facebook yang disebut dengan instan artikel. Hampir sama dengan blogger, instan artikel ini memberikan banyak bayaran dari beberapa tayangan iklan ditampilkan pada web anda. Tayangan ini melalui halaman facebook, dengan semakin banyak membaca artikel yang sudah dibuat, dengan begitu banyak sekali hasil yang didapat. Adapun syaratnya anda harus punya sebuah web.

Semoga artikel ini bisa memberikan manfaat yang besar untuk semuanya dan bisa memberikan peluang bagi anda yang gemar menulis, gamer, bisnis dan lainnya. Semoga artikel yang membahasFanspage Facebook Ternyata Terbukti Menghasilkan Uang, Inilah Caranya bisa bermanfaat untuk anda semua. Terima kasih.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Car Reviews

Formulir Kontak

close