Karya Terbaik dari KaryaKarsa yang Perlu Anda Ketahui



KaryaKarsa adalah wadah untuk menikmati berbagai macam karya dari para kreator. Bahkan sebagai pengguna, Anda dapat mendukung pembuat konten favorit Anda untuk terus berkarya. Sedangkan bagi Anda yang merupakan kreator, Anda bisa menggunakan stage ini untuk membuat berbagai karya, seperti mulai dari tulisan, video, ilustrasi, foto, hingga digital broadcast.

Beragam pilihan kreator ditawarkan berdasarkan kategori, yaitu Komik and Ilustrasi, Penulis and Jurnalis, Youtuber, Podcaster, Musisi hingga Edukasi and Tutorial.

Sementara itu, diluncurkan dari situs resminya, KaryaKarsa adalah Platform Apresiasi Kreator dan tempat di mana para penggemar dapat secara langsung mendukung kreator favorit mereka dengan keberlanjutan finansial. Dengan begitu, kreator bisa mendapatkan penghasilan bulanan langsung dari penggemarnya untuk terus berkarya.

Karya terbaik dari karyaKarsa untuk genre cerita seperti novel dan cerita bersambung, anda bisa kunjungi salah satu kreator penulis ceritanya seperti Dinda Tirani @ddtirani


Dari Segi judul dan cover biasa-biasa saja tapi isi ceritanya begitu padat dan mengasikan pembaca pun tidak akan bosan dalam membaca bahkan semakin penasaran dan larut dalam suasana cerita tersebut. Berikut Karya terbaik dari KaryaKarsa Dinda Tirani:

Ariel Peter P...  (cerita spesial)
Takdir Cinta → (Bersambung) 
Binar Jingga Mentari Senja → (Bersambung) 
Kembang Titipan → (Bersambung) 
Purnama Dibalik Awan → (Bersambung) 
Ready For Love  → (Bersambung) 
Hitam Putih Cinta → (Bersambung) 

Banyak lagi cerita yang asik dan menarik. Untuk cerita yang lainnya yang lebih asik silahkan kunjungi langsung KaryKarsa Dinda Tirani.
Jangan lupa Yuuk.. Dukung...!!





KaryaKarsa Dinda Tirani
Pengahasilan dalam 10 Hari Sejak Membuat Karya di KaryaKarsa. @ddTirani


Bagi Anda yang ingin menjadi kreator dan mempublikasikan karya di KaryaKarsa, caranya mudah. Anda bisa mendaftar secara complimentary, cukup dengan login ke KaryaKarsa dan mendaftarkan diri Anda sebagai kreator. Di sini Anda juga akan diminta untuk memilih kategori kreator apa yang akan Anda buat. Jika Anda sudah memiliki sebuah karya, Anda bisa langsung menawarkan karya yang telah Anda terbitkan kepada penggemar, sehingga Anda bisa mendapatkan penghasilan dari tips yang diberikan oleh penggemar Anda.

Agar karya Anda bisa lebih terjangkau, Anda bisa mempromosikan karya Anda secara rutin dan konsisten di berbagai stage media sosial yang Anda miliki. Agar lebih menarik, Anda juga bisa membuat secret di media sosial. Buat supporters Anda penasaran dan kunjungi karya Anda di KaryaKarsa. 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Car Reviews

Formulir Kontak

close