Desain Template Undangan Hitam Elegant Format CDR Gratis

Template Undangan Gratis


Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh...

Dunia seni tidak pernah bisa lepas dari sebuah kreatifitas. Itu karena untuk menghasilkan sebuah seni diperlukan ide tau gagasan untuk menciptakan suatu object atau gambar yang enak dilihat mata.

Di era modern saat ini, seni khususnya dalam bidang gambar ataupun lukisan tidak hanya direalisasikan melalui goresan pena ataupun kuas warna, melainkan sudah bisa diaplikasikan melaui software dan aplikasi design grafis di komputer maupun di gadget smartphone.

Beberapa software seperti, CorelDraw, Adobe Ilustrator dan Photoshop adalah yang paling populer, terutama di dunia percetakan.

Software-software tersebut sangat cocok digunakan untuk mendesain atau mengedit gambar seperti, spanduk, baliho, kartu nama, brosur, undangan dan lain sebagainya.

Dengan menggunakan aplikasi CorelDraw X7 saya telah mencoba membuat sebuah desain undangan pernikahan dengan tema berwarna hita elegant yang di combine dengan beberapa foto pre wedding.

Hasilnya tidak begitu mengecewakan, menurut saya...

Dengan beberapa tambahan daun pisang dan talas berwarna hitam serta daun kelapa yang seolah kering membuat template undangan ini terlihat semakin elegant.

Bagi Anda yang mempunyai usaha percetakan atau siapa saja yang ingin belajar membuat undangan pernikahan sendiri, bisa mengambil contoh desain undangan ini sebagai referensi ketika kreatifitas Anda sedang tidak bagus atau sedang bad mod untuk menggambar.

Karena seorang yang sudah mahir sekalipun, ketika pikirannya sedang bermasalah dan kreatifitasnya sedang mandul akan sangat sulit sekali untuk menghasilkan desainan yang bagus bahkan cenderung jelek.

Nah, untuk membantu teman-teman yang sedang kesulitan dalam berkreasi mendesain sebuah undangan pernikahan, saya akan memberikan link yang bisa anda kunjungi untuk mengunduh file desain template undangan di bawah ini.


Setelah Anda mengunduh file tersebut, Anda bisa mengeditnya menggunakan aplikasi CorelDraw ataupun aplikasi Adobe Ilustrator.

Perlu diingat! Beberapa font mungkin akan hilang, dan saya tidak menyediakan font dengan jenis yang sama yang terdapat pada undangan tersebut. Anda bisa merubah sendiri gaya atau jenis tulisannya sesuai dengan selera Anda.

Untuk denah lokasi saya mencari contoh di internet, karena terlalu memakan waktu lama kalau saya harus membuat denah sendiri.

Untuk model di dalam foto, saya menggunakan gambar konsumen undangan digital saya yang sebelumnya order.

Bagi yang ingin mencetak undangan ini menggunakan mesin sparasi sendiri, harap dicek terlebih dahulu untuk pewarnaanya. Apakah sudah dalam tipe warna CMYK atau masih tipe RGB. Karena saya lupa membuatnya dengan tipe warna apa.\

Jika masih RGB silahkan di konversikan dahulu ke CMYK agar hasil cetak sesuai dengan gambar desain.

Karena biasanya jika Anda mendesain sebuah gambar dengan pewarnaan RGB kemudian anda mencetaknya tanpa mengubahnya ke CMYK, maka hasilnya akan sedikit berubah dari gambar desain. Karena pada dasarnya mesin sparasi atau mesin cetak undangan menggunakan metode warna CMYK di dalam proses cetaknya.

Undangan pernikahan biasanya dicetak menggunakan kertas art cartoon atau kingstruk dengan gramasi 230 gr untuk menentukan ketebalan. Walaupun ada juga yang menggunakan gramasi 210 ataupun 260 tergantung dari permintaan cutomer.

Template Undangan Tema Hitam Elegant Keren

Cover

Cover Undangan Elegant

Content 

Content Undangan Elegant


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Car Reviews

Formulir Kontak

close