Desain Undangan Doraemoon dan Hello Kitty Format CDR Gratis

Serial kartun Doraemon dan Hello Kitty sejatinya adalah tayangan atau tontonan untuk anak-anak.

Akan tetapi, faktanya karakter kartun ini juga disukai oleh orang-orang dewasa bahkan orang tua. Bahkan tak jarang dari mereka sampai mengkoleksi benda-benda yang berkaitan dengan 2 karakter kartun menggemaskan ini.

Boneka, tas, sepatu, sandal, bantal, jaket, baju dan banyak lagi benda selama itu menyerupai atau bergambarkan Doraemon atau Hello Kitty pasti menjadi buruan para fans yang mengidolakan dua karakter ini.

Bahkan dalam sebuah resepsi pernikahan pun ada saja dari beberapa orang memakai konsep Doraemon maupun Hello Kitty, tak terkecuali surat undangan pernikahan.

Karena alasan itu, saya mencoba untuk memberikan desain undangan gratis yang menggambarkan dua tokoh kartun populer yakni Hello Kitty dan Doraemon.

Semoga ini bisa menginspirasi para fans dari kedua tokoh kartun tersebut untuk merealisasikan konsep pernikahan impian mereka dengan tema Doraemon dan Hello Kitty.

Kedua template undangan ini bernuansa warna biru dan pink, ya. Sesuai dengan warna dominan yang melekat  pada kedua karakter kartun tersebut. Biru untuk Doraemon dan Pink untuk Hello Kitty.

Template undangan di bawah ini didesain menggunakan aplikasi CorelDraw X7 dengan format file CDR, PDF dan JPG.

Jadi bagi yang berminat memakai template ini, bisa mengunduhnya dengan mengklik tombol "AMBIL PAKET" berwarna hijau yang telah tersedia di bawah masing-masing gambar.

Setelah Anda mengklik tombol tersebut maka Anda akan diarahkan ke link situs tempat penyimpanan file tersebut. Setelah Anda selesai mengunduh silahkan extract file ZIP nya dan edit file CDR dengan menggunakan CorelDraw X7 atau versi di atasnya.

Atau Anda bisa menggunakan file dengan format PDF nya jika CorelDraw Anda masih di bawah versi X7. 

Template Undangan Tema Doraemon

Sebelumnya saya ingin bercerita sedikit tentang tokoh kartun dalam serial Doraemon.

Doraemon merupakan serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Hiroshi Fujimoto dan Motoo Abiko. 

Serial kartun yang biasa ditayangkan di salah satu stasiun televisi nasional ini telah diadaptasi menjadi serial anime dan media franchise yang sukses. 

Doraemon merupakan karakter utama yang digambarkan sebagai kucing robot tanpa telinga yang memiliki sebuah kantung yang bisa mengeluarkan benda-benda ajaib yang tidak masuk akal.

Doraemon diceritakan melakukan perjalanan kembali ke masa lalu dari abad ke-22 untuk membantu seorang anak laki-laki bernama Nobita.

Cerita lengkap pertama dalam seri manga Doraemon diterbitkan pada Januari 1970. Sebuah pra-iklan untuk manga diterbitkan di enam majalah berbeda pada bulan Desember 1969.

Berikut ini adalah beberapa fakta tentang Doraemon yang belum banyak diketahui:


1. Doraemon punya telinga

Pada awalnya Doraemon mempunyai telinga, tapi kedua telinganya rusak karena sebuah robot tikus yang menggigit telinganya dan akhirnya membuat Doraemon harus kehilangan kedua telinganya.

Kedua telinga Doraemon rusak saat menjadi pengasuh bayi Sewashi yang merupakan cicit Nobita dari abad 22.

2. Warna asli Doraemon adalah kuning

Karena Doraemon kehilangan telinganya yang disebabkan oleh gigitan robot tikus, Doraemon sangat sedih dan terus murung.

Lalu adik Doraemon yang bernama Dorami memberikan ramuan pembuat senang. Tapi ternyata yang diberikan Dorami adalah ramuan kesedihan. Alhasil setelah meminumnya, Doraemon semakin sedih dan ia pun terus menangis, sehingga warna kuning pada tubuhnya pun luntur dan menjadi warna biru.

3. Nama asli Doraemon adalah MS-903

Nama asli Doraemon ternyata adalah MS-903 yang merupakan kode produksinya. Supaya lebih dikenal, robot kucing ini kemudian diberi nama Doraemon yang berasal dari dua kata, yaitu Dora yang berarti kucing liar dan Emon yang merupakan kata tambahan tradisional Jepang yang sering digunakan untuk menyebut manusia atau hewan berkelamin jantan. 


Template Undangan Doraemon



Template Undangan Tema Hello Kitty

Sama seperti Doraemon, Hello Kitty juga merupakan karakter kartun yang banyak digemari oleh anak-anak maupun orang dewasa khususnya kaum wanita.

Hello Kitty diciptakan oleh sebuah perusahaan Jepang, Sanrio. Karakter kartun yang satu ini pertama kali diperkenalkan di Jepang pada tahun 1974.

Hello Kitty sendiri digambarkan sebagai seekor kucing berwarna putih dengan ciri khas pita atau hiasan di daun telinga sebelah kiri dan mulut yang tidak digambar.

Hello Kitty mempunyai nama lengkap Kitty White.

Ternyata dibalik imutnya Hello Kitty ini ada cerita iblis terkandung. Berawal dari tahun 1970, seorang ibu berusaha mencari rumah sakit yang mampu menyembuhkan anaknya perempuannya yang terkena kanker mulut.

Akan tetapi, karena tak kunjung mendapat kesembuhan putrinya, sang ibu pun akhirnya putus asa dan malah beralih meminta pertolongan kepada sang iblis untuk kesembuhan anaknya. Namun sang iblis membuat perjanjian sebagai ganti kesembuhan anak sang ibu dengan membuat karakter iblis yang dapat diterima oleh semua orang. Akhirnya, sang ibu membuat perusahaan boneka dengan karakter utama yaitu Hello Kitty.


Template Undangan Hello Kitty
Demikianlah template undangan dengan tema sosial media...
Semoga bisa bermanfaat, terimakasih untuk kunjungannya...



Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Car Reviews

Formulir Kontak

close