Template Undangan Tema Facebook, Instagram, Whatsapp Format CDR Gratis

Di jaman canggih yang serba modern ini, hampir semua orang di dunia dimanjakan oleh kemajuan teknologi yang semakin lama semakin maju.

Salah satu teknologi maju yang banyak digunakan yaitu smartphone. Teknologi ini sangat digandrungi oleh hampir semua masyarakat dunia karena kecanggihannya.

Anda bisa melakukan komunikasi, berfoto, menonton video ataupun tayangan streaming, dan masih banyak hal yang menarik yang bisa Anda lakukan dengan alat ini.

Namun bisa berkomunikasi melalui jejaring sosial media menjadi alasan utama mengapa mereka menggunakan kecanggihan Smartphone.

Banyak kalangan masyarakat dari usia muda hingga tua gemar menggunakan sosial media.

Facebook, WhatsApp, dan Instagram merupakan beberapa sosial media yang paling banyak digemari oleh para pengguna Smartphone.

Dengan alasan inilah, saya berinisiatif untuk membuat desain undangan pernikahan dengan tema sosial media.

Template undangan ini didesain menggunakan aplikasi CorelDraw X7. Dibuat semirip mungkin dengan interface Facebook, Instagram, dan Whatsapp.

Bagi yang tertarik menggunakan template ini bisa mengunduhnya dengan mengklik tombol "AMBIL" berwarna hijau dan Anda akan otomatis dibawa ke link tempat penyimpanan file tersebut. File-file tersebut tersedia dalam format CDR dan PDF. Anda bisa menggunakan software CorelDraw X7 atau versi di atasnya ataupun Adobe Ilustrator untuk melakukan editing untuk merubah data sesuai dengan selera Anda.

 1. Template Undangan Facebook


Facebook merupakan salah satu jejaring sosial terbesar di dunia.  Platform SosMed yang mulai diluncurkan pada Februari 2004 telah memiliki lebih dari satu miliar pengguna aktif.

Facebook kini menjadi salah satu perusahaan raksasa di dunia. Didirikan oleh Mark Zuckerberg Facebook menjadi sangat populer.

Facebook berkantor pusat di Menlo Park, California, Amerika Serikat. 

Facebook memiliki banyak fitur yang memberi kemudahan bagi para penggunanya. Sebagai media sosial, facebook memungkinkan seseorang untuk berinteraksi melalui dunia maya tanpa ada batasan ruang dan waktu.

Bukan hanya sebagai sarana sosial media, kini Facebook menjadi salah satu tempat favorite untuk mempromosikan bisnis atau menjual produk secara online.

Mempunyai milyaran pengguna, Facebook sangat cocok digunakan untuk mempromosikan produk atau usaha Anda. 

Template Undangan Facebook

 

2. Template Undangan Instagram

Tak kalah populer dengan Facebook, aplikasi Instagram juga berhasil menyedot banyak pengguna. Aplikasi berbasis IOS, Andorid dan Windows ini memungkin Anda untuk membidik foto, mengedit dan mempostingnya di halaman beranda atau Instagram story akun Anda.

Setiap postingan Anda nantinya bisa di lihat dan dikomentari oleh follower-follower Anda. Jika akun Anda mempunyai banyak pengikut di sini, maka Anda bisa terkenal layaknya selebriti, namun bedanya Anda hanya terkenal di dunia maya yang sering disebut dengan istilah selebgram.

Jika Anda sudah mempunyai popularitas sebagai seorang selebgram di Instagram, biasanya Anda akan mendapatkan banyak tawaran Endors dari pihak-pihak yang ingin mempromosikan bisnis atau produknya dengan menjadikan Anda sebagai modelnya.


Template Undangan Instagram


3. Tema Undangan WhatsApp


WhatsApp merupakan aplikasi jejaring sosial media namun lebih cenderung kepada aplikasi perpesanan. Aplikasi ini memungkinkan kita bertukar pesan tanpa pulsa, karena WhatsApp Messenger menggunakan paket data internet.

Melalui aplikasi ini kisa bisa mengirim pesan berupa teks atau tulisan, gambar, dokumen, video dan juga pesan berupa suara atau voice note.

WhatsApp juga memungkinkan penggunanya untuk melakukan panggilan suara ataupun panggilan video.

Anda juga bisa membuat status story di dalam aplikasi ini. Dan Anda juga bisa memakai photo profil untuk nomor WhatsApp Anda.

Tidak jarang, beberapa orang menggunakan aplikasi ini untuk berjualan online. Melalui fitur status story Anda bisa mengupload gambar produk untuk ditawarkan ke daftar kontak nomor WhatsApp Anda.
Template Undangan WhatsApp


Demikianlah template undangan dengan tema sosial media...
Semoga bisa bermanfaat, terimakasih untuk kunjungannya.




Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Car Reviews

Formulir Kontak

close