Cara Install Adobe Photoshop CC 2019 Full Crack Gratis

Adobe Photoshop adalah software editing gambar atau photo yang memiliki basis grafis raster yang terdiri dari susunan-susunan pixel. Perangkat lunak buatan Adobe System ini sangat populer di kalangan para photographer dunia.

Dikembangkan Thomas dan Jhon Knoll bersaudara pada tahun 1987 yang kemudian dijual lisensi distribusinya kepada Adobe System Incorporated pada tahun 1988. Sejak saat itulah, program yang diperuntukkan MacOS dan Windows ini menjadi standard industri untuk pengeditan grafis raster.

Dengan berbagai fitur dan tools canggih, memungkinkan setiap pengguna program ini mengedit photo atau gambar dengan efek-efek yang menakjubkan yang akan membuat hasil photography Anda lebih keren dan menarik.

Berbeda dengan CorelDraw dan Adobe Ilustrator yang menggunakan teknik grafis vektor, Adobe Photoshop menggunakan prinsip grafis raster, dimana kualitas gambar ditentukan dengan jumlah pixel yang ada pada struktur gambar tersebut. Semakin tinggi resolusinya, semakin banyak pula jumlah pixel pada objek gambar tersebut. Misalkan Anda mempunyai gambar atau photo dengan resolusi 600 x 800px artinya, gambar anda terdiri dari 600 pixel vertical dan 800 pixel horizontal.

Sampai saat ini, Photoshop masih menjadi pilihan paling populer di kalangan para desainer grafis yang mempunyai kemampuan dan fitur dan fasilitas yang dapat diandalkan untuk membantu Anda mewujudkan kreatifitas. Perangkat lunak ini juga mudah digunakan dan mampu mengekspor hasil akhir suatu desain ke ke banyak format yang sesuai dengan kebutuhan Anda dengan kualitas terbaik.

Program ini juga bisa mengatur, memperbaiki dan mengubah pencahayaan, ketajaman hasil foto dan pewarnaan dengan sangat mudah.

Dengan aplikasi ini Anda dapat memanipulasi foto, seperti mengganti background, mengubah foto hitam putih menjadi berwarna atau sebaliknya, membuat foto yang penuh fantasi, make-up foto, menghapus bagian foto, mengatur pencahayaan foto, menggelapkan dan mempertajam gambar, mengganti wajah seseorang, dan lain sebagainya.

Adobe Photoshop memungkinkan Anda untuk membuat sebuah album foto, spanduk, rool banner, dan media promosi lainnya, membuat animasi, membuat berbagai macam efek, membuat gambar tiga dimensi, membuat berbagai bentuk ornamen dan lain-lain.

Sejak periode perilisannya, Adobe Photoshop memiliki beberapa versi, yakni, Photoshop CS, Photoshop CC, Photoshop Element, Photoshop Lightroom, dan Photoshop Express.

File Photoshop memiliki ekstensi PSD (Photoshop Document) yang memiliki lebar dan tinggi maksimum 30.000 pixel dan batas panjang file 2 GB.

Photoshop CC 2019 Minimum System Requirements

Untuk menginstall Adobe Photoshop CC 2019, spesifikasi komputer atau laptop Anda minimal Processor Intel atau AMD Processor 64-bit 2 GHz. Dan untuk operating systemnya (OS) harus Microsoft SP1/8/8.1/10 (1709) 64- bit only, serta memiliki kapasitas RAM 2 GB atau lebih (8 GB lebih recomended). Space kosong HDD untuk penyimpanan instalasi program minimal 3,1 GB. Dan untuk resolusi monitor 1024 x 768 (1280 x 800) dengan 16-bit color dan Grapics Processor OpenGL 2.0-capable system.

 Cara Install Photoshop CC 2019

  • Download terlebih dahulu Adobe Photoshop CC 2019, setelah selesai extract file tersebut dengan memasukkan pasword: siberuang.com
  • Kemudian matikan koneksi internet dan non aktifkan semua antivirus pada  komputer Anda termasuk firewall.
  • Jalankan file SETUP.exe untuk melakukan isntalasi dan tunggu sampai prosesnya selesai. Hilangkan checklist pada “install hi.ru as homepage”. Tunggu sampai selesai maka akan langsung full version (Pre-activated)



Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Car Reviews

Formulir Kontak

close