7 Aplikasi Penghasil Uang Cepat Sukses Tanpa Undang Teman

Apakah anda mau memanfaatkan aplikasi penghasil uang cepat sukses? Dalam arti, anda bisa cepat  tanpa gagal mendapatkan uang ke dompet digital setiap hari tanpa harus menunggu berbulan-bulan? 


Sumber: maucash.id

Bila memang mau, saya akan memberikan pengalaman bagaimana seharusnya memanfaatkan aplikasi penghasil uang yang cepat sukses. Menariknya, anda tidak perlu bersusah-payah mengundang teman agar mendapatkan uang.

Namun, di sini, saya cuma menghadirkan cara untuk pengguna yang memakai wifi dan memiliki banyak waktu banyak.

Kenapa membutuhkan wifi dan waktu yang banyak? Karena tanpa mengundang teman di saat ingin mendapatkan penghasilan lebih banyak, jadi anda harus memiliki banyak waktu mengerjakan tugas aplikasi penghasil uang. Otomatis, anda bakalan memanfaatkan aplikasi penghasil uang lebih dari satu aplikasi.

Kenapa memanfaatkan banyak aplikasi? Karena setiap aplikasi penghasil uang membatasi jam kerja alias misi penghasil uang. Jadi, mau tidak mau, anda harus memanfaatkan banyak aplikasi.
    
Di sini, ada beberapa aplikasi penghasil uang yang memang cepat sukses. Saya sendiri sudah mengalami mendapatkan uang. Artinya, saya mendapat uang yang dikirim lewat dompet digital Dana.

Artinya cepat sukses mendapatkan uang dari aplikasi penghasil uang adalah bisa menarik uang dalam jumlah kecil, antara 300 sampai 25.000. Jadi, anda bisa sajaa mendapat gaji bulanan.

Berikut beberapa aplikasi penghasil uang yang sudah terbukti memberikan uang ke akun Dana saya.

  • Aplikasi Tiktok: F3PQ7REXAPYZK
  • Aplikasi BuzzBreak: B39565224
  • Aplikasi Indo Today: S15BYD
  • Aplikasi Resso
  • Aplikasi Likeit Lite: A17851788
  • Aplikasi Helo: D92511631
  • Buzzbeat: A05334611

Silahkan anda masukkan kode undangan di atas, barangkali anda mendapatkan bonus dari memasukkan kodenya.

1. Aplikasi Penghasil Uang Tiktok

Menurutku, aplikasi tiktok yang paling besar mendapatkan uang tanpa undang teman. Anda akan mendapatkan 1000 per hari apabila menonton vidio sampai 30 menit. Jumlah waktu seperti ini cukup ringan. Hal ini karena bayarannya pun besar.

Saya pernah menjalankan aplikasi penghasil uang sampai lebih dari satu jam, tetapi hasil yang di dapatkan di bawah 1000.

Apakah aplikasi tiktok benar-benar membayar? Ya! Tiktok benar-benar membayar. Saya belum mengalami gagal menarik uang ke akun Dana. Bila sudah mencapai 10.000, anda sudah bisa menariknya.

Anda tidak perlu lagi memakai aplikasi penghasil uang dari tiktok karena cukup cepat untuk gaji bulanan anda. Tentunya, sukses membayar anda.

Copy-paste kode undangan aplikasi Tiktok: F3PQ7REXAPYZK

2. Aplikasi Penghasil Uang BuzzBreak

Aplikasi buzzbreak adalah aplikasi berita dan vidio. Tentunya, ada game juga. Tetapi, saya hanya berfokus membaca berita dan mendengarkan vidio.

Walaupun penghasilan dari buzzbreak tidak terlalu besar melebihi tiktok, saya memanfaatkannya sebagai tambahan. Apalagi, tiktok memiliki keterbatasan tonton sehingga harus nambah aplikasi penghasil uang yang lain agar uangnya bertambah. Kebetulan, saya memiliki waktu yang bebas.

Di aplikasi buzzbreak penghasil uang, tugas utamanya dibagi dua. Tugas pertama, anda akan diminta membaca artikel sebanyak 50 kali pembacaan. Tugas kedua, anda diminta menonton vidio tanpa ada batasan waktu sekalipun poinnya semakin menurun.

Saya akan berhenti melihat vidio ketika sudah mendapatkan 10 poin. Karena akan sangat membuang-buang waktu saja bila diteruskan. Lebih baik, waktu dibuang untuk melihat aplikasi lain untuk menghasilkan uang.

Nah, ada tugas tambahan namun bonusnya tidak kalah besar.

Tugas tambahan yang perlu diperhatikan yakni jadwal melihat vidio iklan di menu khusus bergambar nominal “1000 atau 2000”. Biasanya, waktu tugasnya 60 menit sekali. Sah-saja tugas ini selagi legal, he he…

Tetapi, saya tidak menyarankan untuk mengambil poin dari game yang akan muncul di menu “Hasilkan”. Semakin tinggi level, justru semakin banyak melihat iklan. Benar-benar bikin rugi waktu dan tenaga.

Apakah aplikasi penghasil uang buzzbreak benar-benar membayar yakni tidak pernah gagal tarik?

Ya, saya tidak pernah mengalami gagal menarik uang ke akun Dana. Jadi, benar-benar membayar. Menariknya, anda bisa menarik uang minimal 250 jika menginginkan uang sebesar ini.

Copy-Paste kode undangan aplikasi BuzzBreak: B39565224

3. Aplikasi Penghasil Uang Indo Today

Aplikasi penghasil uang indo today sama seperti buzzbreak  yakni tugas utamanya membaca artikel dan juga menonton vidio. Menariknya, masalah tugas yang dua ini tidak dibagi-bagi. Anda bisa memilih salah satunya. Saya lebih memilih vidio.

Biasanya, saya hanya mendengakan vidio musik sambil melakukan aktifitas yang lain. Ini menarik sekali menurut saya. Jadi, aktifitas mencari uang di aplikasi tidak mengganggu aktifitas lain. Kebetulan, saya sedang bekerja membuat tulisan.

Masalah pembayaran pun cenderung cepat yakni sekitar 5000. Lalu, pembayaran berganti menjadi 25.000 atau gaji selama sebulanan. Namun tidak begitu pasti, karena mungkin bisa saja pembayarannya makin lambat bila sudah selesai penarikan 25.000.

Oh ya, anda jangan sampai tidak memencet tombol perputaran waktu mendapatkan poin. Karena kalau tidak memencet, anda tidak akan mendapatkan poin berulang-ulang.

Bagaimana dengan tugas tambahan? Tugas ini sama dengan buzzbreak. Tugas tambahan berkomisi besar yakni menonton iklan. Letak tombol iklannya di icon “Hasilkan”. Seperti biasa, anda menunggu kembali sampai 60 menit.

Menurut saya, anda tidak perlu ragu mengenai aplikasi penghasil uang indo today, sekalipun saya baru berhasil menarik 5000 ke akun Dana.

Copy-paste kode undangan aplikasi Indo Today: S15BYD

4. Aplikasi Penghasil Uang Resso

Pembahasan di sini diperuntukkan untuk anda yang menggunakan wifi. Karena menggunakan wifi, anda bisa memanfaatkan banyak aplikasi penghasil uang selagi ada waktu untuk menjalankannya.

Karena itu, anda bisa menjalankan aplikasi resso sebagai aplikasi yang akan menghasilkan uang untuk anda. Ya, walaupun aplikasi ini cuma menghasilkan sedikit uang buat anda.

Cara kerja penghasil uangnya, anda cukup mendengarkan audio musik selama 60 menit. Di samping itu, anda bisa mendapatkan koin dari login harian. Ya, anda harus mendengarkan selama itu demi menghasilkan kurang dari 200.

Kenapa cuma menghasilkan sedikit uang tetapi masih dijalankan? Karena, aplikasi ini masih bisa digunakan sekalipun anda sedang menjalankan aplikasi lain untuk menghasilkan uang. Jadi, kerja mencari uangnya bisa dobel.

Saya sendiri biasa mendengarkan musik di resso sambil aktifitas membaca artikel di bussbreak untuk menyelesaikan target membaca sampai 50 artikel.

Mendapat 100 x 30 bakalan menghasilkan 3000 bukan? He he.. Memang tidak cepat untuk sampai pada pencairan sekitar 2000 rupiah.

Walaupun sedikit, resso terbukti membayar. Saya sudah pernah sukses menarik 2000 ke akun Dana.

Sayangnya, aplikasi penghasil uang yang satu ini tidak bisa seterusnya memberikan anda uang, baik dengan cara menonton atau mengundang. Hanya bisa untuk penarikan 2000 saja.

5. Aplikasi Penghasil Uang Likeit Lite

Aplikasi Likeit mirip tiktok. Hanya saja, komisinya tidak sebagus tiktok. Jam untuk melihat vidionya pun tidak cepat, kira-kira ada satu jam. Tapi karena banyak waktu, saya tetap memakai aplikasi ini sebagai aplikasi pendamping.

Biasanya, saya memfokuskan pada tugas tambahan yang komisinya besar. Selebihnya melihat vidio sebisanya. Tetapi, saya tidak banyak melihatnya.

Apalagi, aplikasi Likeit pernah membuat saya marah.

Bagaimana tidak marah, uang 5000, 400, 400 (3 kali gagal) dari aplikasi Likeit gagal dikirim ke akun Dana? Tentu marah dong.

Kalau sekedar gagal tarik, saya tidak mempermasalahkan. Tetapi yang menjadi masalah, koin gagal tarik tetapi koinnya tidak kembali. Tetapi, ada yang koinnya kembali, sepertinya.

Saya sempat mengadu ke phak admin melalui layanan feedback (umpan balik). Tetapi, tidak ada hasil.

Tetapi, kenapa saya masih memakai Likeit?

Sebagian besar memang selalu berhasil ditarik kalau jam penantian 0-1 alias seharian. Apalagi, saya lihat, koin bisa kembali lagi bila gagal.

Biasanya, saya menarik untuk 400 rupiah, lalu turun menjadi 300 rupiah. Jumlah seperti ini sesuai dengan hasil uang harianya.

Saya tidak mau menarik sampai 5000 rupiah kembali, kecuali sudah tidak ada penarikan di bawahnya.

Copy-paste kode undangan aplikasi Likeit Lite: A17851788

6. Aplikasi Penghasil Uang Buzzbeat

Aplikasi buzzbeat hampir menduplikasi buzzbreak. Kemungkinan, banyak orang yang salah download bila tidak ingat dengan jelas. Termasuk saya yang salah download. Kebetulan, dahulu pernah download buzzbreak. Pas ingin mendownload lagi, ternyata saya mendownload buzzbeat.

Tetapi, buzzbeat dan buzzbreak memiliki kesamaan dalam yakni aplikasi penghasil uang yang bisa cepat menghasilkan uang untuk anda sampai ke tangan. Soalnya, pembayarannya bisa dicapai dalam waktu satu bulan.

Bahkan, misi kerjanya pun hampir sama, walaupun komisi yang dihasilkannya berbeda.

Kali ini, saya akan membahas yang berfokus pada buzzbeat saja agar lebih memahami persoalan aplikasi penghasil uang yang satu ini.

Buzzbeat kemungkinan satu perusahaan dengan Likeit. Sekalipun satu perusahaan, sepertinya, buzzbeat bisa juga dijadikan penghasilan seperti halnya pada Likeit. Saya sendiri pernah mengalami beberapa kali kegagalan tarik di buzzbeat dan likeit.

Walaupun begitu, saya tetap optimis bahwa buzzbeat bisa selalu berhasil menarik uang ke akun Dana.

Cara kerja utamanya membaca artikel dan juga melihat vidio. Keduanya harus dikerjakan karena tidak ada sistem perwakilan. Artinya, bila tugas melihat vidio sudah selesai, anda harus melanjutkan ke tahap tugas membaca artikel.

Jangan lupa, kerjakan juga tugas tambahan yan memiliki komisi yang tidak kalah. Jangan lupa, harus disiplin melihat waktu yan pas untuk menjalankan tugas tambahan berikutnya. Ya, tugas tambahan ini sebenarnya tugas melihat iklan.

Untuk menarikan poin ke dalam uang, harus mencapai jumlah uang sebesar minimal 10.000. Cuma seperti ini bisa berhasil dalam waktu 30 hari sekiranya sehari mendapatkan kurang lebih 350 rupiah.

Copy-paste kode undangan aplikasi Buzzbeat: A05334611

7. Aplikasi Penghasil Uang Helo

Apakah ada komisi kecil tetapi ringan tugasnya? Ada. Saya menanggap, aplikasi helo paling ringan dalam penghasil uang. Aplikasi ini mirip facebook atau media sosial yang mengandalkan scroling. Jadi, tugas kita di aplikasi helo cuma scrol-scrol saja.
Tugas tambahannya cuma share ke 3 akun media sosial. Makanya, anda harus memiliki 3 media sosial.

Saya menganggap, aplikasi helo paling hemat dalam pengeluaran kuota bila memakai kuota.

Saya menyarankan, anda bisa menggunakan aplikasi ini dan tiktok bila keterbatasan kuota internet.

Copy-paste kode undangan aplikasi Helo: D92511631

***

Sepertinya, saya cukup menghadirkan 7 aplikasi penghasil uang yan cepat dan sukses untuk anda. Tentunya, anda bisa menghasilkan uang tanpa perlu mengundang teman atau orang lain.

Kalaupun anda menginginkan langkah lebih serius lagi agar bisa mendapatkan uang dari mengundang orang, bisa mendapatkan tipsnya di sini.

Klik disini: cara mencari uang di tiktok

Sekalipun tips di atas untuk tiktok spesifikasinya, pada dasanya bisa digunakan untuk banyak aplikasi.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Car Reviews

Formulir Kontak

close