Ibu Amanda Manopo Meninggal

Potret ibunda Amanda Manopo dan Sang Ibu

WarGza 62 - ibu Amanda Manopo meninggal dunia pada minggu 25/07/21. Ibu Amanada meninggal di rumah sakit kawasan kemayoran, Jakarta Pusat setelah berjuang melawang ganasnya Covid-19.

Selama masa sakitnya ibunda Amanda memang tak bisa selalu di samping sang ibunda. Hal itu di karenakan selalu sibuk dengan syuting panjangnya.

Ibunda Amanda setelah berjuang melawan Covid-19 lebih dari 2 pekan. Namun ia baru mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit kawasan kemayoran pada tanggal 21 juli 2021.

Selain positif Covid-19, ibunda Amanda juga mengalami stroke. penyakit ini muncul karena ibunda Amanda memiliki penyakit bawaan diabetes.

Kabar duka ini pertama kali di unggah maneger Amanda Manopo, Ricco Richardo.

Lewat akun instagram pribadinya, Ricco menyampaikan rasa duka terhadap ibunda Amanda, yang di unggah pada tanggal 25/07/21 Jam 17:00 wib.


Hai mami kemarin dan hari ini mungkin hari yang berat untuk orang-orang yang sangat mencintai mami. Sangat berat buat manda mi. Tapi sekarang mami gak perlu ngerasain sakit lagi. Mami gak usah khawatir ya manda angel dadi akan jaga satu sama lain jadi mami gak usah khawatir ya mi. Permohonan maaf. "Semuanya besok adalah tempat istirahat mami yang terakhir jika mamiku ada salah kata dan perbuatan tolong di maafkan, tolong ikhlaskan mami ya supaya mami gak sedih lagi dan bahagia di atas bersama TUHAN YESUS" ngkap manda di insta story.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Car Reviews

Formulir Kontak

close