Cara Update IDM ke Versi Terbaru

Maschasil.com- Cara Update IDM ke Versi Terbaru. Ketika anda mau download file yang sangat besar misalnya film maupun video, dengan bisa digunakan yaitu seperti Internet Download Manager atau bisa anda sebut dengan IDM.

Karena memang dari aplikasi ini bisa menjadikan proses download yang sangat cepat, ada lainnya ketika proses download yang tidak bisa dilakukan dengan satu kali waktu. Disitu bisa diapause kemudian anda bisa lanjutkan besoknya.

Hal ini dijadikan fitur unggulan pada IDM dan hampir semua menggunakan aplikasi ketika mau download yang seperti di Negara Indonesia. Akan tetapi ada yang membuat para pengguna IDM sedikit menjadi rasa kebingungan. Baca : Inilah Website Pencari Nama Juga Jenis Font Melalui Gambar dengan Mudah dan Cepat

Cara Update IDM ke Versi Terbaru


Dari istu yang adanya tidak tahu cara dalam update IDM ketika ada versi terbaru, dengan begitu pada artikel ini akan mengupas tuntas cara update IDM secara mudah dan praktis.

Cara Update IDM ke Versi Terbaru

Banyak sekali orang yang kesulitan ketika update IDM ke versi terbaru, karena memang dengan penggunaan IDM versi crack atau bisa disebut dengan tidak resmi. Dengan and abaca artikel ini bisa baca hingga habis.

Bisa Update Secara Manual

Dengan melakukan update manual, bisa dilakukan dengan mudah yaitu dari IDM dengan memberikan peringatan ketika adanay pembaruhan. Dengan adanya cara ini bisa anda lakukan ketika menggunakan IDM yang versi original ataupun software beli.

Caranya sangat mudah, anda bisa langsung klik pada icon IDM pada system tray bagian ata setelah itu pilih Help, selanjutnya bsia pilih Check for Update. Ketika adanya update anda hanya update now dan nantinya adanya peringatan update yang muncul. Ketika anda melakukan cara ini ketika menggunakan IDM secara crack pastinya adanya masalah pada IDM yang akan kembali ke versi free.

Baca : Cara Membuat Tanda Tangan Digital Secara Online agar Lebih Mudah

Update Secara Otomatis

Hampir yang dilakukan caranya yaitu dengan cara manual, ini merupakan cara untuk para pengguna IDM versi original. Dengan melakukan hal ini bisa mengaktifkan fitur automatic update, selanjutnya ketika laptop anda yang terhubung ke internet pastinya akan ada update terbaru dari IDM tersebut, dengan begitu proses update bisa secara otomatis.

Cara Update IDM menggunakan Crack

Ketika anda menggunakan IDM yang versi crack, selanjutnya ketika tadi anda menggunakan cara diatas yang memang IDM sudah terdeteksi menjadi pengguna resmi yang nantinya hilang mode premium. Maka dari itu anda bisa uninstall versi lama, dan nantinya bisa install kembali versi IDM terbaru yang ada crack ataupun serial number.

Demikian mengenai artikel yang dibahas tentang Cara Update IDM ke Versi Terbaru. Memang terkadang ketika anda mau download tanpa adanya apliaksi IDM ini dipastikan akan kesulitan dalam download apapun. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk anda semua. Terima kasih.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Car Reviews

Formulir Kontak

close