Cara Membuat Grafik Di Excel Pie

Tujuan kita sudah selesai setelah muncul hasil tersebut. Sehingga Blog Cara Membuat bisa bermanfaat untuk penulis dan pembaca lainnya.


Cara Membuat Diagram Lingkaran Di Word Dalam Bentuk Persen Berbagi Bentuk Penting

Setelah itu grafik akan dibuat pada dokumen.

Cara membuat grafik di excel pie. Urutan daftar poin data. Klik Recomended Chart pada grup menu Chart. Cara Membuat Pie Chart di Excel.

Column and Bar Chart atau diagram batang grafik ini sering digunakan untuk membandingkan nilai kategori yang ada. Setelah klik kelompok grafik Pie selanjutnya akan muncul pilihan jenis grafik yang ada pada kelompok ini. Siapkan data yang akan kamu rubah menjadi grafik lingkaran atau diagram pie.

Grafik jenis column merupakan salah satu jenis grafik yang sering digunakan untuk melakukan representasi data. Cara membuat 3-D dan menarik potongan grafikchart Pie di Excel 2013. Lakukan hal berikut untuk membuat diagram lingkaran dan menampilkan persentase dalam potongan lingkaran.

2Cara Membuat Grafik Sederhana di Microsoft Excel. Buatlah data seperti pada gambar di bawah ini. Setelah klik Tab Insert selanjutnya klik grafik Pie yang ada dalam kelompok Charts.

Block data yang akan digunakan. Selanjutnya langkah yang ketiga setela klik Tab Insert adalah klik jenis grafik Pie yang ada dalam kelompok menu Charts. Langkah yang terakhir silahkan klik dan pilih grafik Pie.

Membuat Grafik Pie di Excel 2007. Pilih tab Insert masuk pada menu Recommended Chart klik Insert Pie tau Doughnut Chart. Klik Grafik Pie of Pie.

Sama persis dengan membuat grafik garis ataupun diagram batang. Cara Membuat Grafik Pada Excel. Namun bagi anda yang baru saja belajar program Microsoft Excel diagram Pie mungkin terdengar asing.

Buat data yang ingin Anda gunakan sebagai berikut. Langkah-langkah menggunakan pie chart. Seperti sudah dijelaskan sebelumnya bahwa grafik merupakan tampilan bentuk data yang mewakili angka terhadap satu atau.

Pilih model grafik lingkaran yang kamu inginkan seperti 2D pie 3D pie atau model lain. Blog ini berisi tentang Cara Membuat apa saja untuk keperluan dan kegunaan kehidupan kita sehari hari yang kita perlukan dari soal Makanan Minuman Teknologi Media Sosial Internet dan lain lain. Selanjutnya sesuai dengan contoh grafik diatas kita klik.

Untuk mengubah data kita cukup klik Switch RowColumn. Jika Anda hendak membuat diagram grafik dari data yang terdapat di dokumen Word Anda bisa menyimak artikel kami seputar cara membuat grafik di Word. Setelah itu pilih icon pie chart dan akan muncul jendela yang berisi pie chart.

Ketiga pada Window Insert Chart silahkan pilih grafik yang Anda inginkan seperti Column Line Pie Bar Area X Y Scatter Stock Surface Radar dan Combo. Kedua Klik Tab Analyze kemudian Klik PivotChart. Pada postingan tempo hari tentang grafik di Excel 2007 saya sudah mencoba membuat sebuah tutorial tentang bagaimana cara membuat grafik batang sederhana dengan Microsoft Excel 2007.

Klik Charts diagram lalu klik Pie Chart diagram pai untuk membuat diagram pai. Jenis Grafik di Microsoft Excel. Pilih jenis diagram lingkaran yang dibutuhkan anda dapat memilih 2-D Pie 3-D Pie atau Doughnout.

Klik All Charts pilihlah jenis Chart yang anda sukai. Tapi agar tampilannya lebih baik perlu dilakukan pengubahan. Klik insert group charts pilih pie chart yang digunakan seperti gambar berikut.

Block semua data termasuk data dan label dengan menekan Shift di keyboard. Pertama klik Cell manapun pada bidang pivot table Anda. 2 Klik bagian data yang ingin Anda pisahkan.

Selanjutnya klik tab INSERT 4. Cara membuat Pie Chart di excel sungguh sangat mudah karena kita hanya tinggal melakukan beberapa pangkah saja. Anda dapat belajar bagaimana membuat pie chart menggunakan Microsoft Excel untuk meningkatkan presentasi dan proyek-proyek pribadi atau bisnis.

Tutorial Cara Membuat Chart di Excel. Visualisasi data merupakan salah satu cara paling efektif untuk membuat laporan. Jadi kamu bisa memilih bentuk grafik mana yang ingin digunakan.

Maka akan muncul hasil pie chart. Pilih data yang ingin Anda gunakan dalam pie chart. Dalam proses mengubah tipe grafik anda tidak perlu mengubah sumber data dari grafik.

Semoga artikel kami ini dapat membantu Anda untuk mengolah data di dokumen Excel menjadi diagram yang enak dibaca dan ciamik dilihat. Excel memiliki banyak pilihan grafik yang bisa kamu gunakan. 1 Klik Pie Chart yang ingin Anda ubah.

Pada menu drop-down grafik yang terpilih klik versi grafik mis. Mulai dari grafik garis batang hingga pie chart. Ini adalah video tutorial yang mengajarkan bagaimana caranya membuat grafik berbentuk pie dari sebuah tabel data sederhana.

Mengatur tata letak diagram lingkaran. Pentingnya Mengenal Berbagai Grafik untuk Visualisasi Data. Grafik column di Excel juga disebut grafik batang.

Dan Anda akan mendapatkan grafik berikut. Klik tombol perintah Insert Pie and Doughnout Chart pada ribbon Insert. Pilih Jenis Grafik Pie.

Kemudian pilih rentang data dalam contoh ini sorot sel A2. Buka Microsoft Excel dan buat data seperti di bawah ini. Kemudian diagram lingkaran dibuat.

Cara membuat grafik yang kamu inginkan di Excel adalah dengan membuka menu Insert. Berikut langkah-langkah membuat diagram lingkaran Excel Sorot range data. Berikut beberapa kasus yang paling cocok menggunakan grafik ini Grafik penjualan berdasarkan jenis barang suatu perusahaan dalam sebulan.

3D yang ingin digunakan pada dokumen Excel. Seleksi grafik atau klik pada grafik kemudian klik kanan mouse dan pilih Change Chart Type Pilih tipe grafik yang diinginkan dan klik ok. Nah sebelum kamu belajar cara membuat grafik di Microsoft Excel ada beberapa jenis grafik yang perlu kamu ketahui.

Cara Membuat Grafik Lingkaran. Lepaskan tetikus dan klik ikon kecil yang muncul di sebelah angka. Kenali Rumus IF pada 3 Kondisi dengan Excel.

Setelah klik jenis grafik Pie selanjutya akan muncul pilihan grafik yang ada dalam kelompok Pie ini. Pilih data yang akan Anda buat berdasarkan diagram lingkaran klik Menyisipkan Saya nsert Pie atau Donat Bagan Pie Lihat tangkapan layar. Dan kemudian klik Menyisipkan kaki Pai dari Pai or Batang Pai lihat tangkapan layar.


Cara Membuat Diagram Pie Kue Di Ms Excel


Cara Membuat Grafik Pie Dalam Excel Adhe Pradiptha


Cara Membuat Diagram Lingkaran Excel Atau Pie Cart Advernesia


Cara Membuat Grafik Pie Di Microsoft Excel Youtube


Cara Membuat Grafik Di Excel 2007 Umardanny Com


Cara Membuat Diagram Lingkaran Di Excel Gambar Semutimut Tutorial Hp Dan Komputer Terbaik


Cara Membuat Grafik Pie Of Pie Dalam Excel Adhe Pradiptha


Pivot Chart Membuat Grafik Di Excel Pada Pivot Table M Jurnal


Bagaimana Cara Membuat Pie Of Pie Atau Bar Of Pie Chart Di Excel


Cara Membuat Diagram Pie Excel Pie Chart Computer 1001


Cara Membuat Diagram Lingkaran Excel Atau Pie Cart Advernesia


Riska Fitrii Web Tutorial Membuat Grafik Pie Chart Di Ms Office Excel


Video Membuat Grafik Pie Dari Data Excel Youtube


Cara Membuat Diagram Lingkaran Di Excel Gambar Semutimut Tutorial Hp Dan Komputer Terbaik


Cara Membuat 3 D Dan Menarik Potongan Grafik Chart Pie Di Excel 2013


Cara Membuat Diagram Lingkaran Excel Atau Pie Cart Advernesia


Cara Membuat Pie Chart Di Excel Diagram Pie Atau Diagram Lingkaran Sinau Komputer


Cara Membuat Diagram Pie Kue Di Ms Excel


Simple Trick Membuat Grafik Pada Microsoft Excel 2016 Youtube


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Car Reviews

Formulir Kontak

close