Cara Mencari Uang Di Tiktok Teknik Bisnis

Bagaimana cara mencari uang di tiktok dengan menggunakan teknik bisnis? Cara mencari uang di tiktok memang mudah. Anda akan mendapatkan uang sekitar 1000 rupiah tiap hari setelah menjalankan tugas. Hal ini menjadi sulit jika anda ingin mendapatkan uang dari hasil mengundang orang untuk join.

cara mencari uang di tiktok
Sumber: pikiran-rakyat.com

Namun, di sini akan menjelaskan bagaimana cara mencari uang di tiktok dengan menggunakan teknik bisnis. Hal ini bertujuan untuk mensukseskan mencari uang di tiktok dengan menggunakan cara mengundang orang. Maklum, menggundang orang itu sulit sehingga perlu cara-cara sulit untuk mendapatkannya.

Jangan Menjalankan Cara Ilegal

Bila dilarang menjalankan cara ilegal dalam mencari uang di tiktok, tentunya harus tahu terlebih dahulu hal-hal yang dianggap ilegal.

Bagaimana cara ilegal dalam mencari uang di internet?

1. Membuat banyak akun Tiktok

Anda cuma bisa memiliki satu akun saja, sekalipun anda memiliki banyak ponsel. Mengapa? Karena akun Dana sebagai alat pembayaran cuma satu. Akun Dana yang sudah dipasang di akun tiktok awal, tidak bisa dipasang lagi ke akun tiktok yang baru. Kalau pun mau membuat akun Dana lagi, tentunya harus memakai nomer ponsel terbaru dan identitas terbaru.

Tujuan membuat banyak akun, bisa karena ingin menambah jam tonton. Karena, tiktok sendiri membatasi cuma sampai 30 menit setiap hari. Jadi, anda berusaha memakai akun lain biar bertambah.

2. Mengundang diri sendiri

Pembahasan ini masih berkaitan dengan yang di atas yakni membuat banyak akun. Hanya saja, langkah ilegal ini sebagai pengembangan saja. Yakni, anda mengundang akun anda sendiri agar mendapatkan penghasilan besar. Satu udangan saja, bisa mendapatkan besar. Apalagi banyak.

Langkah mengundang ilegal sama caranya dengan menambah jam tonton yakni memakai banyak ponsel dan akun Dana.

Mungkin, cukup dua pembahasan saja soal cara ilegal saja mencari uang di tiktok.

Kesimpulan: Lebih baik anda memiliki satu akun, satu akun Dana. Bila memang mau meningkatkan penghasilan, lebih baik mengandalkan aplikasi lain yang bisa untuk mencari uang.

Mengambil Cara Berdasarkan Pengalaman Bisnis Affiliate Marketing Dalam Mencari Uang

Di sini, fokus utamanya adalah untuk mendapatkan downline dengan cara mengundang mereka dengan memakai kode referal milik anda.

Karena komisinya besar, anda tidak boleh sembarangan menjalankan langkah ini.

Bisa saja, anda menjalankan pengundangan ini dengan ara yang bisa dianggap spammer. Hal ini karena terlalu sering mengenalkan undangan anda di berbagai media, terutama media sosial.

Komisi besar harus dijalankan dengan cara yang besar yakni dengan cara profesional. Yakni, anda bisa menerapkan langkah sukses para affiliate marketing

Bagaimana cara-caranya yang dilakukan affiliate markting sukses agar lebih sukses dalam mencari uang di tiktok dan aplikasi penghasil uang lainnya? Berikut caranya:

1. Membangun media penghasil pengunjung tertarget

Anda harus paham dahulu, aplikasi yang yang akan anda perkenalkan pada mereka itu sejenis aplikasi apa? Kalau aplikasi tiktok itu untuk siapa? Inilah yang perlu diperhatikan.

Menurut analisis penulis, aplikasi tiktok adalah aplikasi hiburan. Walaupun tiktok memberikan informasi bermanfaat, tetap saja, tiktok adalah sejenis aplikasi hiburan. Pengunjung yang tertarget adalah kalangan milenial yang mengidolakan hiburan-hiburan kekinian.

Karena itu, buatlah media penghasil pengunjung dengan tema:

  • Teknologi (game, aplikasi, dan lainnya) untuk anak muda
  • Cinta
  • Kata-kata mutiara (dan sejenisnya)
  • Materi Pelajaran


Media bisa dibuat gado-gado pembahasan.

2. Membuat banyak pembahasan seputar aplikasi penghasil uang, khususnya tiktok

Mengapa banyak iklan yang menampilkan konten yang sama? Hal ini karena semata-mata untuk menguatkan branding. Bila memang ingin berhasil dalam mencari uang di tiktok, anda harus membuat pembahasan yang terfokus pada tiktok.

Contoh kata kunci:

  • Cara mendapatkan uang di tiktok
  • Cara mudah mencari uang di tiktok
  • Cara meningkatkan penghasilan dengan cara legal di tiktok

3. Berikan konsultasi gratis atau bonus lainnya yang tidak sampai merugikan anda

Banyak para affiliate yang berhasil menjual produk karena ternyata mengiming-imingi bonus. Bila memang diperkirakan penjualan bisa menghasilkan 10 juta, mengapa tidak diawali dengan start mengeluarkan uang untuk membuat bonus? Tentunya, ini kasus buat penjualan produk affiliate marketing.

Bagaimana dengan tiktok? Tentunya, anda bisa memberikan hal yang memang dipentingkan untuk kalangan muda milenial. Misalnya, anda memberikan konsultasi bagaimana sukses membuat media marketing yang bermanfaat untuk mengenalkan aplikasi penghasil uang seperti tiktok.

Bila memang tidak ada, anda tidak perlu memaksakan mengeluarkan modal. Mengapa tidak perlu keluar uang untuk memberi bonus? Aplikasi tiktok adalah aplikasi gratis yang berpotensi sudah banyak yang mendownload.

4. Mencoba aplikasi tiktok terlebih dahulu agar tahu betul seluk-beluk aplikasinya.

Kekuatan penjualan ada di review atau bahasa lainnya story telling. Bila memang mau membuat tulisan rewiew atau story telling, anda harus mengetahui terlebih dahulu aplikasi tiktok dan aplikasi lainnya untuk mencari uang. Menariknya, aplikasi tiktok gratis di download.

Tentunya, anda sendiri bisa mendapatkan uang dari aktifitas menonton tiktok. Dalam sehari, penonton akan mendapatkan 1000 rupiah. Jumlah ini tergolong besar. Hasil dari menonton, bisa sebagai review, baik masalah konten dan juga penghasilan.

5. Membuat halaman khusus sebagai penawaran aplikasi penghasil uang

Anda harus membuat halaman khusus untuk penawaran. Cara ini sama seperti para affiliate marketer dalam mencari uang lewat penjualan produk affiliate. Cara ini jauh lebih profesional dalam menacari uang di tiktok daripada menyebarkan kode dengan cara SPAM.

Manfaat membuat halaman khusus penawaran tiktok penghasil uang:

  • Bisa meraup kunjungan mengandalkan kata kunci tertarget pada tiktok yang memiliki jumlah pencarian
  • Bisa meyakinkan mereka bahwa tiktok bisa untuk mencari uang dengan mudah
  • Bisa menawarkan bonus sebagai pemikat bagi mereka yang mau mencantumkan kode undangannya pada anda.
  • Sebagai informasi data kontak anda yang akan digunakan sebagai konfirmasi bagi mereka yang menerima undangan.

Memanfaatkan Banyak Aplikasi Penghasil Uang Selain Tiktok

Anda jangan berfokus pada tiktok dalam mencari uang di aplikasi. Anda bisa memanfaatkan aplikasi-aplikasi lain yang memang bisa untuk mencari uang.

Apakah bisa menjamin belum mendownload tiktok? Barangkali mereka sudah mendownload tiktok. Bila mereka sudah mendownload tiktok, sepertinya sia-sia saja menawarkan pada mereka. Bila belum, ya, ini keberuntungan.

Apapun, itu, anda perlu mengandalkan aplikasi lain sebagai tambahan lain. Kalaupun mereka tidak tertarik tiktok, bisa jadi tertarik pada yang lainnya.

Nah, jangan lupa, anda cantumkan kode undangannya.

Berikut aplikasi-aplikasi yang bisa anda manfaatkan untuk mencari uang, baik di tiktok atau lainya:

  • Aplikasi Tiktok: F3PQ7REXAPYZK
  • Aplikasi BuzzBreak: B39565224
  • Aplikasi Indo Today: S15BYD
  • Aplikasi Resso: GBKS34LPGWPHS
  • Aplikasi Likeit Lite: A17851788
  • Aplikasi Helo: D92511631

Meniru Gaya Youtuber Dalam Mencari Uang Dari Aplikasi Tiktok

Bisa dibilang, langkah meniru gaya youtuber dianggap langkah yang sulit. Mengapa? Hal ini membutuhkan jumlah pelanggan. Bila tanpa pelanggan, tentunya anda belum bisa menerapkan apa yang sudah dilakukan youtuber.

Bagaimana langkah yang dilakukan youtuber? Membuka undian berhadiah bagi mereka yang sudah menerima undangan. Langkah ini cukup efektif memikat mereka untuk memasukkan kode undangan. Karena, mereka pun akan mendapatkan keuntungan bila memasukkan kode undangan, baik dari undian berhadiah, juga dari aplikasi penghasil uang itu sendiri.

cara mencari uang di tiktok

Setidaknya, anda sudah mendapatkan lebih dari 5 orang untuk melakukan undian berhadiah. Sedangkan, komisi dari tiktok sendiri sebesar 10.000 per undangan. Misal, dari mengundang 5 orang ini, anda bisa mendapatkan lebih dari 100.000. Anda bisa memberikan sedikit imbalan untuk mereka yang menang seperti uang 20.000 atau 50.000. Nantinya, si penerima undangan di beri nomer undian.

Langkah undiannya, anda bisa mengatur sendiri. Contoh, membuat nomer undian seperti arisan. Nantinya, anda bisa mengocok untuk mengeluarkan siapa yang jadi pemenang.

Bayangkan, seandainya 10 orang yang berhasil anda undang menonton tiktok setiap hari, anda bakalan mendapatkan untung lebih besar lagi.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Car Reviews

Formulir Kontak

close