5 Tips Awetnya Pacaran Ifdhal dan Kasiicun Hingga ke Jenjang Pernikahan.

Potret Ifdhal dan Kasiicun

WarGza +62 - 5 Tips awetnya pacaran Ifdhal dan Kasiicun hingga ke jenjang pernikahan.

Siapa sih yang tak kenal dengan pasangan TikToker yang satu ini, yaitu. Ifdhal dan Kasiicun.

Memiliki hubungan yang langgeng adalah mimpi bagi setiap pasangan. Sehingga, tak sedikit pasangan yang melakukan berbagai cara agar hubungan mereka bisa bertahan lama dan bisa melanjutkan ke jenjang yang lebih serius, yakni pernikahan. 

Namun, di balik cara mempertahankan hubungan akan banyak tantangan dan cobaan yang harus dilalui oleh banyak pasangan.

Menjaga hubungan memang tak semudah kelihatannya. Buat Anda yang masih pacaran, tentu ingin hubungannya berjalan lancar dan langgeng hingga akhirnya menikah. Well, tak perlu muluk-muluk, berikut ini beberapa kebiasaan sederhana yang bisa bikin pacaran awet dan bertahan lama:

1. Bersikap dewasa
Potret Ifdhal dan Kasiicun


Bersikap dewasa menjadi salah satu kunci untuk mempertahankan hubungan biar tak mudah retak. Hindari sikap kurang dewasa, misalnya sedikit-sedikit ngambek, hanya karena si dia tak mambalas chat atau hal sepele lainnya. Hal ini lama-lama akan menjadi kebiasaan buruk yang membuat pasangan risih. Daripada sibuk ngambek, lebih baik rencanakan masa depan bersama.


2. Saling terbuka
Potret Ifdhal dan Kasiicun


Sikap jujur dan saling terbuka juga jadi rahasia hubungan yang langgeng. Yup, buat apa menjalin hubungan asmara jika tidak dilandasi rasa saling percaya? Jika ingin serius dengan si dia, usahakan untuk bersikap slaing terbuka tanpa ada yang ditutup-tutupi. Hal ini menunjukkan bahwa Anda dan pasangan memang sudah memiliki rasa saling percaya, yang menjadi salah satu fondasi dalam sebuah hubungan. Komunikasi yang lancar dan terbuka bikin hubungan jadi lebih awet.

3. Tak ragu untuk meminta maaf
Potret Ifdhal dan Kasiicun


Memang sulit untuk mengakui kesalahan dan meminta maaf. Namun, dalam hubungan yang serius, sebaiknya kesampingkan dulu ego dan gengsi Anda. Jika memang salah, akuilah, dan jangan ragu untuk meminta maaf. Ini juga menjadi salah satu kunci utama untuk melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius. Bersikap dewasa dan saling memaafkan.


4. Saling menghargai
Potret Ifdhal dan Kasiicun


Meskipun sudah lama pacaran, jangan lupa untuk saling menghargai. Memberikan pujian dan ucapan terima kasih sesekali juga tak ada salahnya. Hal ini bikin hubungan Anda dan pasangan jadi lebih romantis. Dengan sikap saling menghargai yang dipupuk sejak masih pacaran, jadi kebiasaan yang akan terus dijalankan saat sudah menikah kelak.

5. Hindari sikap posesif
Potret Ifdhal dan Kasiicun


Hindari sikap cemburu yang berlebihan, apalagi sampai over protective menuju posesif. Mengekang pasangan menjadi salah satu ‘racun’ yang bisa menghancurkan hubungan. Asalkan dilandasi rasa percaya, sikap posesif seharusnya tak ada dalam hubungan Anda. Demi hubungan awet hingga ke pelaminan.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Car Reviews

Formulir Kontak

close